Senin, 04 Februari 2019

liposom serum /serum liposome

45.000

Udah coba SERUM LIPOSOME... liposom cream atau serum liposom rasakan sihir pada wajah anda dalam 1 malam aja. 
Serum liposom ini adalah serum yang memiliki ciri khas aroma yang kecut. Hal ini disebabkan kandungan Vitamin C yang asli tanpa campuran. Sehingga fungsinya mampu meremajakan kulit dengan antioksidan topikal kuat.
membantu mengencangkan pori. menyamarjan kerutan pada wajah, menjadikan kulit semakin cerah, glowing dan mengkilat, mengembalikan sel kulit wajah yg rusak mjd sel kulit baru. sehingga kulit menjadi halus dan kenyal seperti bayi. liposom cepat meresap ke dalam kulit wajah.

Manfaat Serum Liposom Adalah : Mampu Meremajakan Kulit Dengan Antioksidan Topikal Kuat, Sehingga Meminimalkan Kulit Kering , Keriput serta kecilkan pori2, Vit C Dan Vit E Nya Secara Alami Mengandung Asam Lemak Tak Jenuh Ganda Esensial, Semua Dalam Bentuk Liposom Yang Stabil Waktu Release. Collagen + Liposom Meningkatkan Kekencangan Kulit, Elastisitas, Dan Kelembaban .
.
Cara Pemakaian : 
Gunakan Di Malam Hari , Setelah Pemakaian Lotion, Gunakan 1-2 Tetes Serum Pada Kulit Wajah Dan Leher ( HINDARI KONTAK MATA). Diamkan 1 Menit Hingga Meresap Ke Dalam Kulit, Lalu Timpa Dengan Cream Malam. Jika dipagi hari terasa kurang lembab serum liposom dapat diaplikasikan sebelum menggunakan cream pagi. Ingredients : Lexithin, Peptide, Lipposome, Vit C, Vit E, Collagen .

Dapat dipakai Pria/Wanita dan Pagi/Malam hari..setelah mencuci wajah .

0 komentar:

Posting Komentar