Minggu, 03 Februari 2019

Mau Produk dengan merek sendiri / grosir lotion skincare non lebel

15.000

Ingin memiliki produk dengan brand sendiri ? Berikut ini adalah tips untuk memulai bisnis dengan private label

mungkin selama ini kamu sudah jago banget jualan menggunakan fasilitas Facebook ads atau Instagram Ade mungkin juga menggunakan seo atau juga Google adwords. nama fans aja kamu mengambil mengambil produk dari Tokopedia untuk dijual sebagai dropshipper atau dari buk4l4p4k maupun Sh00pe ?

permasalahannya adalah yang biasa terjadi kamu akan kehilangan kontrol akan stok barang yang hilang and control akan kualitas barang dan yang paling parahnya lagi supplier kamu bisa saja menendang kamu langsung lewat customer kamu. 

Belum lagi persaingan banting harga yang sangat kejam di dunia online. Saya sangat menyarankan kalau kamu sudah memiliki skill memadai terus memiliki modal yang cukup cobalah untuk memulai membangun produk dengan brand sendiri. 

Sekarang jadi cukup mudahkan, anda tinggal beli grosir produk dari kami, dengan membeli grosir anda mendapatkan produk dengan harga lebih murah. kualitas terjamin dan hasil memuaskan.

kedua , silahkan order di kolom etalase label merek produk. ( jika anda sudah punya label merek sendiri atau mau memesan di tempat lain pun silsahkan )

anda akan mendapatkan produk berkualitas tanpa susah susah produksi , dan anda bisa memasarkan dengan lebel merek anda sendiri, dan anda bisa tentukan harga jual yang pas untuk perhitungan anda.

harga di atas Rp 15.000 / pcs ( botol ukuran 100 ml sesuai gambar di next gambar ya, gambar pertama hanya ilustrasi saja ) pemesanan minimal 100 pcs jadi total Rp 15.000.000

di pasaran produk saya banyak di jual dengan merek lebel reseller sendiri dengan harga jual mulai Rp 45.000 sampai dengan Rp 75.000 / botol .

jika anda menjual dengan harga umpama 45rb per botol maka anda akan mendapatkan 

45.000 X 100 = 45.000.000

modal 15 juta anda akan mendapatkan 45juta..belum lagi jika anda menjual dengan harga lebih dari 45rb / botol...( hitungan harga bebas anda perkirakan sendiri )

0 komentar:

Posting Komentar